Pengertian Konten tidak Memadai dan Cara Mengatasinya

 Memahami Makna, Arti, serta penyelesaian dari

" Konten tidak Mencukupi" 

pada pendaftaran Google AdSense

Pengertian Konten tidak Memadai dan Cara Mengatasinya


Dapat balasan email dari Google jika pengajuan/ registrasi web website ke Google AdSense nyatanya di tolak sebab alasan konten tidak mencukupi? Kasihan banget lo... Wkwk.


Sehabis memodifikasi template blogger, perbanyak postingan, serta seminggu setelah itu sobat mendaftarkan blognya ke Google AdSense tetapi lagi- lagi di tolak Google AdSense sebab alibi konten tidak mencukupi? Double kasihan banget lo... Wkwkwk...


Penafsiran Konten tidak Mencukupi serta Metode Mengatasinya


Sebagai blogger pro, aku individu sempat melewati masa- masa" emas" ini, dimana aku berulang kali mengajukan permohonan buat dapat bergabung ke Google AdSense nyatanya akhirnya di tolak pula; sebabnya juga sangat klasik, sebab Konten tidak Mencukupi.


Pelajari pula makna serta iktikad, ataupun apa yang diartikan; serta metode menanggulangi web website yang di tolak Google AdSense sebab permasalahan kualitas konten, permasalahan dengan sumber trafik, bahasa yang tidak di dukung, serta di tolak AdSense sebab permasalahan navigasi web.


Ngeselin tidak tuh? Nyatanya, dong. Tidak hanya itu, sesungguhnya apa sih pemicu penolakan dari" Konten tidak Mencukupi" tersebut? Kok agak membingungkan, ya...


Penafsiran Konten tidak Mencukupi serta Metode Mengatasinya


Berawal dari permasalahan yang telah dipaparkan sebagaimana permasalahan di atas, serta bersumber pada pengalaman aku blogging, berikut sebagian perihal serta/ ataupun apa yang diartikan dengan" Konten tidak Mencukupi" pada Google AdSense.


1. Konten Berkualitas


Yang awal merupakan konten bermutu. Yang diartikan konten bermutu di mari yakni konten yang mencukupi sehingga berguna serta membolehkan Google buat menayangkan iklan yang ditargetkannya pada web website kita; serta dengan tujuan cocok dengan para wisatawan/ pembaca nantinya.


Konten bermutu pula mencakup postingan yang terbuat bersumber pada tulisan asli, berguna, serta bermanfaat untuk para pembaca.


Konten bermutu tidak didetetapkan dengan panjangnya postingan yang diartikan; baik dari sisi kata, paragraf, ataupun juga kalimat. Konten bermutu tidak terdapat kaitannya dengan panjang ataupun pendeknya postingan. Senantiasa ingat... Segar Content ialah bagian dari" konten bermutu".


Tidak hanya itu, dengan terdapatnya konten bermutu; algoritma iklan hendak membiasakan isi postingan dengan siaran iklan Google AdSense yang hendak ditampilkan nantinya di web website kita.


2. Web wajib Berisi Bacaan yang Memadai


Yang kedua ialah web website wajib berisi bacaan yang mencukupi. Praktisnya begini, sesuatu web ataupun web apabila kebanyakan( mayoritas) isi kontennya cuma berbentuk foto, flash, animasi, ataupun video-- hendak di tolak oleh Google AdSense.


Ingat... Google AdSense hendak sangat mengutamakan web website yang memanglah isinya bacaan; dalam artian tidak banyak faktor video, foto, ataupun juga flash.


Jadi jika misalkan hingga detik ini web website sobat mayoritas foto, hapus foto tersebut. Tetapi, tidak butuh di hapus apabila artikelnya panjang, ataupun memanglah artikelnya memerlukan foto; contohnya web dengan topik tutorial- tutorial semacam smartphone ataupun yang lain.


3. Web, Web, ataupun Web yang Seluruhnya telah Rampung 100%


Yang ketiga, yakinkan web web- nya telah seluruhnya rampung. Maksudnya, web website telah betul- betul Percaya tidak hendak dimodifikasi lagi; baik dari sisi modifikasi isi postingan, ataupun modifikasi template blogger.


Google lewat robotnya hendak mengenali mana web website yang diidentifikasi" lagi terbuat..." serta mana web website yang memanglah telah betul- betul rampung 100%.


Jangan ajukan permohonan kala web Kamu masih dalam sesi" lagi terbuat" ataupun cuma terdiri dari template web.- Google.


4. Menempatkan ataupun Penempatan Iklan pada Taman Aktif


Sepanjang proses registrasi web ke Google AdSense; yakinkan iklan yang dipasangkan, diletakkan pada taman yang aktif.


Praktisnya, kala mengajukan permohonan buat menjajaki program periklanan Google AdSense, umumnya kita hendak di suruh buat menempatkan iklan di web website kita.


Pada dasarnya, iklan yang ditampilkan hendak timbul. Tetapi, sebagian detik setelah itu menghilang sepanjang 1 hari penuh.


Pada kenyataannya, pada saat- saat iklan menghilang seperti itu, para praktisi Google AdSense mulai menjelajahi web website sobat. Mereka hendak memperhitungkan apakah iklan yang diletakkan pada taman yang aktif ataupun tidak.


Nah taman yang tidak aktif itu semacam apa sih? Yang diartikan taman tidak aktif, taman yang tidak terdapat isinya.


Contohnya? Di taman statis-- tempat dimana taman Tentang, Kontak, serta Disclaimer disiarkan. Mayoritas para blogger yang mengajukan situsnya ke Google AdSense, kerapkali kurang ingat mengisi taman About, Contact, serta Disclaimer sehingga iklan ditampilkan di taman yang kosong.


Makanya... web website sobat di tolak dari program periklanan Google AdSense. Ingin di terima? Buat serta isi taman tersebut dengan kalimat yang panjang-- walaupun juga itu taman statis( Static Page).


5. Sistem Navigasi Menu Web yang Jelas


Sebagaimana web website telah rampung yang telah dipaparkan( Nomor. 3 di atas), salah satu kriteria ataupun identitas web yang dikategorikan telah rampung ialah mempunyai Menu Navigation yang jelas.


Navigasi Menu ini nantinya hendak bermanfaat untuk para wisatawan buat menciptakan seluruh bagian serta taman yang terdapat di dalam web website sobat.


Menu Navigasi( diucap pula" Baris Menu") merupakan salah satu komponen terutama dalam sesuatu web website buat membagikan pengalaman pengguna yang baik serta mendesak pengguna buat berhubungan secara efisien dengan konten sobat.


6. Artikel Web yang Unik serta Menarik


Salah satu alibi mengapa pengajuan/ permohonan Google AdSense di tolak, lantaran mayoritas artikelnya ialah postingan tiruan ataupun konten yang dilindungi oleh Hak Cipta.


Praktisnya, postingan yang terdapat di web website tersebut ialah postingan Copy/ Paste dari web orang lain.


Nah, supaya web webnya di terima dengan gampang oleh Google AdSense, buatlah postingan orisinil-- asli tulisan serta/ ataupun hasil karya diri sendiri.


Membenarkan Taman Web Website Cocok buat Google AdSense


Web website yang di tolak Google AdSense sebab konten tidak mencukupi, tampaknya sangat berkaitan erat dengan taman web website yang tidak cocok dengan kebijakan Google AdSense.


Nah buat membiasakan web website apakah cocok ataupun tidak buat program periklanan Google AdSense, coba cek kembali catatan di dasar ini:


Yakinkan tata letak( elemen) bacaan, foto, dll tampak bagus serta menarik


Sajikan widget buat berpendapat; pendapat Blogger/ Blogspot lebih diutamakan; Disqus serta Facebook cuma Nilai+


Mengaktifkan fitur moderasi pendapat buat berjaga- jaga


Navigasi Menu yang jelas; baik itu satu baris, terdiri sub- menu, ataupun bonus berbentuk sub- sub- menu( tidak permasalahan)


Konten bukan tiruan ataupun postingan Copas dari web kepunyaan orang lain; melainkan tulisan asli hasil dari karya sendiri


Tidak memasang tautan link( URL- disebut pula, Outbound Link) yang menuju ke situs- situs website yang beresiko, negatif, serta/ ataupun URL yang menentang kebijakan Google AdSense


Nah, gimana... Telah mengertilah ya sobat blogger, mengapa permohonan Google AdSense- nya di tolak sebab konten tidak mencukupi serta/ ataupun tidak bimbang lagi kan dengan apa yang diartikan konten tidak mencukupi?


Seperti itu penyebabnya mengapa serta penyebab Google AdSense di tolak sebab konten tidak mencukupi dan pemecahan, metode menanggulangi, serta membetulkan web website yang di tolak oleh Google AdSense.* 

Blogger

Posting Komentar