Arti dan Makna Pesan AdSense: 'Iklan Muncul di Situs yang Bukan Milik Anda'

 Memahami Pesan serta Pengertian

"Iklan Muncul di Situs yang Bukan Milik Anda"

 dari Google AdSense dan Metode Mengatasinya

Iklan Muncul di Situs yang  Bukan Milik-mu ??


Apakah sobat sempat memperoleh notifikasi ataupun pemberitahuan semacam itu? Santai aja... itu cuma peringatan wajar dari Google demi kebaikan publisher( ket: penayang).


Pendek saja... Terdapat pihak, oknum, ataupun orang yang terencana memakai iklan Google AdSense kepunyaan kita, buat disiarkan di web website pelakon. Praktisnya lagi, mereka mencuri iklan Google AdSense kepunyaan kita.


Untuk sobat yang belum sempat memperoleh( pesan) notifikasi peringatan ini sementara itu web/ situsnya telah di terima Google AdSense, kira- kira penggalan kalimatnya semacam berikut:


" Dalam 7 hari terakhir, kode iklan Kamu sangat kerap timbul di web yang bukan kepunyaan Kamu. Buat menghindari hilangnya pemasukan, yakinkan buat meningkatkan web ke catatan web terverifikasi Kamu di Web Aku."


Makna serta Arti Pesan AdSense: Iklan Timbul di Web yang Bukan Milik Anda


Terdapat juga tujuan- tujuan dengan apa yang dicoba oleh orang tersebut, tampaknya mau berupaya menghancurkan akun Google AdSense kita; salah satunya ya dengan metode semacam itu, mencuri kode iklan Google AdSense kepunyaan kita serta ditempatkan di situs- situs beresiko.


Metode Menanggulangi" Iklan Timbul di Web yang Bukan Kepunyaan Kamu" dari AdSense


Di amati dari kutipan di atas, dapat dibilang itu perkaranya diakibatkan sebab 2 perihal ialah( 1.) iklan di curi oleh blogger lain, ataupun( 2.) kita belum melaksanakan otorisasi web website ke Google AdSense.


Makna serta Arti Pesan AdSense: Iklan Timbul di Web yang Bukan Kepunyaan Anda


Buat permasalahan awal, tidak terdapat obat penawarnya sebab Google cuma mengantarkan laporan saja, sebagaimana laporan dari sistem Google itu sendiri.


Terpaut dengan permasalahan iklan Google AdSense yang di curi, jangan panik ataupun juga takut. Dengan terdapatnya fitur serta layanan Otorisasi Web pada Dashboard Google AdSense, hingga akun AdSense sobat hendak nyaman 100%.


Tidak hanya itu, buat permasalahan yang kedua; terpaut belum melaksanakan otorisasi web, hingga telah sepatutnya dan Patut untuk kita buat melaksanakan verifikasi web yang menunjukkan unit iklan dari akun Google AdSense tersebut.


Tujuannya? Supaya pemasukan Legal masuk ke saldo/ rekening Google AdSense milik sobat. Contohnya, aku memiliki akun Google AdSense Non Hosted. Kemudian aku membuat unit iklan, serta menempatkannya di web A serta web B.


Supaya web A serta web B betul- betul menghasilkan uang, dimana hasil dari segala penayangan iklan AdSense semacam RPM, CPM, BPK, CTR, serta seluruh tetek- bengek- nya MASUK ke saldo Google AdSense tersebut, hingga aku wajib melaksanakan Otorisasi Web Domain.


Jadi, dengan melaksanakan Otorisasi Web, hingga segala pemasukan hendak masuk ke saldo akun Google AdSense.


Dari permasalahan notifikasi di atas, dapat di simpulkan untuk... iklan AdSense- nya memanglah tidak di curi, akan namun iklan Google AdSense yang sobat pasang di web website yang lain; lupa sobat daftarkan di web terverifikasi Google AdSense dibagian Web Aku.


Pertanyaannya, gimana metode menerapkan otorisasi web domain? Telah dibahas jelasnya, cek artikelnya disini: Metode Claim Otorisasi Web Domain di Google AdSense. Ok mudah- mudahan bermanfaat.* 

Posting Komentar