Google AdSense di Tolak karena Bahasa tidak di Dukung

 Penyebab serta Metode Menanggulangi Web/ Web yang di Tolak Google AdSense karna Bahasa tidak di Dukung

Google AdSense di Tolak  karena Bahasa tidak di Dukung


Tadinya aku pernah membahas sebagian permasalahan penolakan Google AdSense karna konten tidak mencukupi, permasalahan kualitas konten, serta permasalahan dengan sumber trafik.


Kali ini aku hendak menjabarkan sedikit permasalahan tentang permohonan/ pengajuan web website ke Google AdSense tetapi di tolak sebab bermasalah dengan bahasa yang tidak di dukung.


Metode Menanggulangi AdSense di Tolak sebab Bahasa tidak di Dukung


Buat mengajukan permohonan buat dapat bergabung dengan Google AdSense, hingga web website tersebut wajib mematuhi bahasa yang di dukung oleh AdSense. Cek kutipan di dasar ini:


Arab, Bengali, Bulgaria, Katala, Cina( aks. simpel), Cina( aks. tradisional), Kroasia, Ceko, Denmark, Belanda, Inggris, Estonia, Filipina, Finlandia, Prancis, Jerman, Yunani, Ibrani, Hindi, Hungaria, Indonesia, Italia, Jepang, Korea, Latvia, Lituania, Melayu, Norwegia, Polski, Portugis, Rumania, Rusia, Serbia, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Spanyol( Amerika Latin), Swedia, Tamil, Telugu, Thai, Turki, Ukraina, Urdu, serta Vietnam.


Tidak hanya itu, apabila konten utama di web website tersebut terindikasi hasil dari Google Translate, hingga Google pula berhak menolak permohonan buat dapat bergabung ke Google AdSense.


Metode Menanggulangi AdSense di Tolak sebab Bahasa tidak di Dukung


Perhatikan pula kalau Google lewat halaman kebijakan program AdSense,-- pula berhak menonaktifkan sedangkan( Ditangguhkan/ Suspend) ataupun di hapus secara permanen( Dinonaktifkan/ Banned) web website yang tadinya sempat di terima oleh Google AdSense.


Butuh dikenal, permasalahan Google AdSense yang di tolak sebab bahasa yang tidak di dukung ini sangat tidak sering terjadi; sebab dari kutipan di atas, AdSense nyaris menunjang seluruh bahasa yang terdapat di dunia dikala ini.


Seperti itu pemicu serta metode menanggulangi dan membetulkan web/ web yang di tolak AdSense sebab permasalahan bahasa yang tidak dukung oleh AdSense. Ok mudah- mudahan bermanfaat.* 

Blogger

Posting Komentar