Ingin Pilih yang Mana; Beli Postingan ataupun Buat Postingan Sendiri di Web?

 Ingin Pilih yang Mana; Beli Postingan ataupun Buat Postingan Sendiri di Web?


Bila terdapat yang menyuruh aku buat memilih di antara 2 opsi berikut;( 1.) beli postingan ataupun( 2.) buat postingan sendiri; hingga opsi kedualah yang bakal aku ambil.


Butuh ditekankan, sepanjang kurang lebih 6 tahun berkegiatan blogging( ngeblog), seumur hidup aku tidak sempat membeli postingan. Sebabnya simpel," sebab aku yakin dengan keahlian aku sendiri."


Berkat dengan keyakinan diri seperti itu; aku mulai menekuni SEO, mengenali kriteria mana konten bermutu serta tidak; mana postingan yang terbuat buat pembaca serta mana postingan yang terbuat buat SEO Friendly; sehingga gampang kala diterapkan di dalam web.


Walhasil, berkat dengan keyakinan diri itu pula; banyak artikel- artikel yang terdapat di web website SEO intitutorial.my.id Panduan saat ini terletak di taman taman#1 awal Google, dengan posisi di urutan 1, 2, 3 serta 8.

Beli Artikel atau Buat Artikel Sendiri di Blog


Beli Postingan ataupun Buat Postingan Sendiri di Web? Ingin Seleksi yang Mana?


Terpaut dengan persoalan di atas, aku pribadi, jujur lebih memilah opsi yang kedua ialah membuat postingan sendiri, serta ditempatkan di web individu-- bukan diterbitkan di web website kepunyaan orang lain.


Sebabnya lumayan banyak, serta itu konkrit 100% bersumber pada pengalaman aku di bidang blogging misalnya:


Aku ketahui sisi luar serta dalam dari bermacam algoritma Google itu sendiri semacam Pirates, Hummingbird, Panda, serta lain- lain


Dapat dengan mudahnya menempatkan kata kunci( keyword) di dalam postingan dengan kesan yang sangat- sangat alami


Aku mengerti betul gimana mengimplementasikan( mencampurkan) postingan buat mesin pencari( SEO Friendly), serta postingan buat pembaca( User Friendly)-- tujuannya supaya postingan tidak terkesan spam


Ketahui gimana metode menganalisis kekuatan SEO web website pesaing


Sempat sebagian kali mencapai juara#1 pada kontes SEO yang diselenggarakan oleh sebagian pihak( tidak sebut merk)


Serta sebagian perihal yang lain yang tidak boleh aku sebutkan


Dari sebagian teori yang aku kuasai di atas seperti itu aku lebih memilah membuat konten orisinil serta/ ataupun tulisan karya sendiri, dibanding menghasilkan duit cuma buat membeli postingan.


Dengan tulisan individu, optimasi individu, serta seluruhnya dicoba secara individu; di dikala postingan tersebut terletak di taman awal Google, disitulah rasa letih aku terbayarkan. Serta itu lumayan memuaskan untuk aku individu.


Ingin Membeli Postingan buat Dipasangkan di Blogspot/ Blogger ataupun Web Website?


Sah- sah saja apabila sobat mau membeli postingan buat disiarkan di web individu. Biayanya pula tidak mahal- mahal banget, kisaran Rp 4, 000,- per postingan dengan komposisi 300- 400 kata( jika tidak salah).


Tetapi terdapat perihal yang wajib sobat ingat, postingan bermutu itu tidak murahan. Suatu postingan apabila dihargai Rp 4, 000,- per konten, maksudnya bukan postingan bermutu.


Postingan bermutu, umumnya di patok dengan harga Rp 150, 000,-( seratus 5 puluh ribu rupiah) buat satu postingan saja. Di luar negara, biayanya dapat lebih mahal dibanding Rp 150, 000,-. Jika tidak salah ya,$25/ article ataupun Rp 250, 000,- s/ d Rp 300, 000,- per konten.


Menulis, membuat, serta/ ataupun menghasilkan postingan itu cuma permasalahan Passion Blogging, bukan kehilangan Ilham. Mengadakan serta kembangkan Passion, hingga semangat ngeblog juga mengalir.


Bisa jadi itu saja dahulu tentang komentar serta/ ataupun opini aku tentang jual beli postingan-- seleksi beli postingan ataupun membuat postingan sendiri di web website. Ok mudah- mudahan bermanfaat. 

Blogger

2 komentar

  1. Pernah terpikir untuk membeli artikel. Tapi buat apa. Jika ini blog pribadi kemampuan tidak akan berkembang.

    Btw. Subjudul di artikel ini seperti dibuat dengan Yoast. Agar sub judul sesuai dengan SEO
    1. terimakasih sudah berkunjung di web kami. untuk sub judul blogspot sudah mulai aktif update jadi bnisa di rasa H1 sekaqrang ada di Judul artikel dan H2 Sub judul kak